Senin, 16 Agustus 2010

☼ YM versi terbaru

Kamu semua netter, chatter kan???? Udah pada tahu dong apa itu Yahoo Masanger, entah make entah ndak yang penting udah pada tahu kan???? yahoo messenger ini adalah software yang sangat populer di indonesia da juga di dunia. yahoo messenger adalah software instant message chat atau yang lebih sering disebut software untuk chatting.
dengan yahoo messenger anda bisa mengirim pesan, chatting, melihat teman anda yang online, sembunyi dari mereka dengan show off, anda bisa bertelepon secara gratis dengan teman yahoo messenger anda, anda bisa berwebcam ria secara gratis bahkan anda akan diberi notifikasi bisa ada email yan masuk di email yahoo anda.
kini yahoo messenger merilis versi terbarunya yaitu Yahoo! Messenger 10.0.0.331. Yahoo Messenger 10.0.0.331 merupakan software gratis dengn berbagai fitur terbaru yang lebih baik daripada yahoo messenger versi terdahulu.
Yahoo Messenger 10.0.0.331 bisa digunakan untuk membuat room secara otomatis, kemampuan mengirim pesan ke teman anda walaupun teman anda sedang tidak online sehingga pesan anda akan tersimpan di offline meesage mereka. Selain itu hampir semua fitur dasar yahoo messenger diperbaiki seperti maximize viewing area, messenger themes, voice chat, launchcast radio, yahoo games, yahoo audibles, camview dan lain – lain. Yang jelas Yahoo Messenger 10.0.0.331 layak untuk anda download dan anda coba
Click link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar